Dankorbrimob Polri Hadiri Kompetisi Stand Up Comedy

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-78, Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) menyelenggarakan Kompetisi _Stand up Comedy_.

Puncak _Grand Final_ _Stand Up Comedy_ dihadiri langsung oleh Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., didampingi ketua umum Bhayangkari Ny. Juliati Sigit Prabowo yang berlangsung di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan Selasa (25/6/2024) Malam.

Sementara itu, Dankorbrimob Polri Komjen Pol. Drs. Imam Widodo, M.Han., turut hadir bersama Ketua Bhayangkari PG06 Korps Brimob Ny. Ning Imam Widodo.

Kelucuan para peserta _Stand Up Comedy_ membuat Kapolri beserta para Pejabat Utama Mabes Polri tampak terhibur untuk menyaksikan Kompetisi tersebut.

Usai penampilan para peserta, Kapolri bersama Ketua Umum Bhayangkari memberikan hadiah secara simbolis kepada para pemenang juara 1, 2, dan 3.

Selaku ketua penyelenggara Dirtipidnarkoba Bareskrim Polri Brigjen Pol. Mukti Juharsa, S.I.K., M.H., mengatakan kegiatan ini menyesuaikan tema HUT Bhayangkara ke-78. Sedangkan maksud dilakukan lomba tersebut, untuk memberikan gambaran kepada pimpinan Polri tentang hasil yang ingin dicapai.

Tema hari Bhayangkara Tahun 2024 yakni “Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi Yang Inklusif Dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas,” kata Mukti dalam sambutannya.

“Tujuan dari lomba ini adalah membangun reputasi Polri yang dekat dengan Masyarakat. Selain itu, Polri juga bisa mendapat kritik untuk membangun,” tambahnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed