KETUA KORCAB III DJA I HADIRI LOMBA MC DAN DIRIGEN TINGKAT PUSAT DALAM RANGKA HUT KE-78 JALASENASTRI

TNI AL – Dispenlantamal3. Ketua Koordinator Cabang (Korcab) III Daerah Jalasenastri Armada (DJA) I Ny. Neneng Harry Indarto didampingi Wakil Ketua Korcab III DJA I Ny. Nuri Kusardianto beserta Pengurus Korcab III DJA I mendampingi Ketua Daerah menghadiri “Lomba MC Formal, MC Informal, dan Dirigen” tingkat Pusat Jalasenastri yang diselenggarakan oleh Pengurus Pusat bertempat di Auditorium Denma Mabesal Cilangkap, Jakarta Timur, Selasa (16/07/2024).

Kegiatan dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT Ke-78 Jalasenastri Tahun 2024. Kegiatan ini juga ditayangkan secara langsung melalui Youtube Pengurus Pusat Jalasenastri dan diikuti oleh cabang-cabang di bawah Korcab III DJA I. Dalam kesempatan ini Ny. Bunga Ridwansyah sebagai utusan Korcab III DJA I yang mewakili DJA I berhasil meraih juara I dalam kategori lomba MC Informal tingkat Pusat Jalasenastri.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Wakil Ketua Umun Jalasenastri, Pengurus Inti dan Pengurus Pusat Jalasenastri, serta para Ketua Kotama Bakor Jakarta, Surabaya, dan Sorong.

(Dispen Lantamal III Jakarta)

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed