Bersama Warga, Babinsa Koramil Cipayung Bersihkan Sampah.

Kodim 0505/Jakarta Timur – Babinsa Koramil 57/Cipayung Kelurahan Cilangkap, Pelda Agus bersama warga di bantu petugas PPSU kelurahan Cilangkap melaksanakan pembersihan sampah-sampah yang berada di sekitaran lingkungan jalan Swadaya IV RT 04 RW 05 Kelurahan Cilangkap Kecamatan Cipayung Jakarta Timur. Kamis (12/09/24).

Kegiatan kerja bakti ini bertujuan untuk terciptanya lingkungan yang selalu bersih dan sehat. Pembersihan sampah-sampah meliputi rumput liar, ranting-ranting pohon yang sudah mati.

Pada kesempatan ini, Pelda Agus juga berpesan kepada warga agar kegiatan kerja bakti ini sebaiknya di lakukan secara rutin agar lingkungan kita bersih dan sehat.

Kegiatan kerja bakti oleh Babinsa ini selain mewujudkan lingkungan bersih dan sehat, juga menciptakan kepedulian terhadap Kamtibmas yang kondusif disekitar lokasi RW 05 Kelurahan Cilangkap.

Kebersihan serta Kamtibmas yang aman diwilayah binaan teritorialnya merupakan tugas Babinsa sebagai garda terdepan untuk menciptakan lingkungan wilayah binaan teritorialnya bersih, aman dan kondusif.

*Sumber Pendim 0505/JT.*

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed