Pelayanan cepat kepada masyarakat, Layanan Halo Polisi ada di Minimarket wilayah Cakung

Jakarta – ” Halo Polisi” merupakan salah satu Program Polri dalam mendekatkan diri dengan masyarakat.

Polsek Cakung mengadakan ” Halo Polisi ” di halaman Minimarket Jl. Penggilingan, Cakung Jakarta Timur. Jumat (18/10/24).

Hal ini bertujuan guna memberikan pelayanan yang lebih mudah dan cepat, serta meningkatkan komunikasi antara polisi dan warga.

Dipimpin langsung Kanit Binmas Polsek Cakung Iptu Sutrisno dan anggota, memberikan pelayanan kepada masyarakat berupa pembuatan laporan surat kehilangan, SKCK, pengaduan masyarakat.

” Masyarakat bisa melaporkan berbagai kejadian seperti kehilangan, gangguan keamanan, atau kejadian mencurigakan.” Ungkap Sutrisno.

” Selain itu warga juga bisa berkonsultasi terkait masalah hukum atau meminta saran mengenai tindakan yang harus diambil.” Tambahnya.

Sementara itu Kapolsek Cakung Kompol Panji Ali Candra menyatakan program ini penting dalam meningkatkan kepercayaan masyarakat.

” Dengan adanya interaksi langsung, masyarakat akan merasa lebih percaya dan nyaman dengan kehadiran polisi.” tutur Kapolsek saat dikonfirmasi.

Program ini mencerminkan komitmen Polsek Cakung dalam memberikan perlindungan, pengayoman, serta pelayanan terbaik bagi masyarakat.

Melalui kegiatan seperti Halo Polisi, Polsek Matraman berharap dapat terus mempererat hubungan antara aparat Kepolisian dengan warga, sekaligus memastikan bahwa polisi selalu hadir di tengah masyarakat untuk mendengarkan, membantu, dan melindungi.

Kegiatan berlangsung dengan tertib, dan situasi di lokasi tetap aman dan kondusif hingga selesai. Program ini menjadi wujud nyata kehadiran polisi di masyarakat, bukan hanya sebagai penegak hukum, tetapi juga sebagai mitra masyarakat dalam menjaga keamanan dan kenyamanan bersama.

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed