Ciptakan Kamtibmas yang kondusif, Dansat Brimob Bersama Kapolda Kalteng ikuti Fun Fondo Oktoberide

Palangka Raya – Dansatbrimob Polda Kalimantan Tengah (Kalteng), Kombes Pol. Dr. Nugroho Tri Nuryanto, S.I.K., M.H., bersama Kapolda Irjen Pol. Drs. Djoko Poerwanto, Wakapolda Brigjen Pol. Dr. Rakhmad Setyadi, S.I.K., S.H., M.H., serta Pejabat Utama Polda (PJU) lainnya, melaksanakan kegiatan olahraga bersepeda pada Jumat (18/10/2024).

Kegiatan olahraga bersepeda ini dimulai dari Rumah Jabatan (Rujab) Kapolda Kalteng dan menempuh rute mengelilingi beberapa area strategis di Kota Palangka Raya.

Komandan Satuan (Dansatbrimob) Polda Kalteng, Kombes Pol. Dr. Nugroho Tri Nuryanto, S.I.K., M.H., mewakili Kapolda Kalteng Irjen Pol. Drs. Djoko Poerwanto, menyampaikan bahwa olahraga bersepeda ini merupakan salah satu cara untuk menjaga kebugaran fisik di tengah padatnya tugas sebagai anggota Polri.

“Selain untuk menjaga kesehatan, kegiatan ini juga mempererat kebersamaan di antara kita dan memperkuat sinergi dalam bekerja,” ungkapnya.

Rangkaian kegiatan olahraga ini tidak hanya berfokus pada aspek fisik, namun juga menjadi momen penting bagi pimpinan dan pejabat utama Polda Kalteng untuk lebih mempererat hubungan kerja, meningkatkan komunikasi, serta menjaga soliditas dalam menjalankan tugas sebagai pengayom dan pelindung masyarakat.

“Kegiatan ini diharapkan dapat terus dilakukan secara berkala untuk menjaga kesehatan dan kebugaran serta memperkuat rasa kebersamaan di lingkungan Polda Kalimantan Tengah,” tutup Dansatbrimob. (Reza/adji/sam)

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed