LANTAMAL III JAKARTA HADIRI SILATURAHMI PENJABAT GUBERNUR DKI JAKARTA BERSAMA FORKOPIMDA PROVINSI DKI JAKARTA

TNI AL-Dispenlantamal3. Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Harry Indarto, S.E., M.M. diwakili Wakil Komandan (Wadan) Lantamal III Jakarta Kolonel Laut (P) Whisnu Kusardianto, S.E., M.H. menghadiri Silaturahmi Penjabat (Pj.) Gubernur DKI Jakarta Dr. Drs. Teguh Setyabudi, M.Pd. bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Provinsi DKI Jakarta bertempat di Pendopo Balaikota Pemprov DKI Jakarta, Jumat (18/10/2024).

Pj. Gubernur DKI dalam konferensi pers mengatakan “Pemerintah Provinsi DKI Jakarta tidak bisa bekerja sendiri perlu dukungan dari beberapa pihak, salah satu yang penting adalah dari Forkopimda di samping juga ada dari elemen-elemen yang lain. Mengingat begitu banyak program yang sangat strategis maka kami harus bergerak cepat. Oleh karena itulah pasca pelantikan, kami mengadakan pertemuan dengan Forkopimda dan disampaikan beberapa hal. Pertama, yang perlu dihadapi segera adalah terkait dengan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih periode 2024 s.d. 2029 yang akan dilaksanakan pada hari Minggu tanggal 20 Oktober 2024. Kita harus turut serta dan ada peran Pemprov DKI Jakarta dan peran juga dari pihak-pihak lain. Kedua, kita bisa menyukseskan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak pada tanggal 27 November 2024 agar berlangsung dengan langsung, umum, bebas, rahasia (Luber), jujur dan adil (Jurdil) serta bermartabat. Keamanan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) juga harus kita jaga”.

Selanjutnya Pj Gubernur DKI Jakarta menjelaskan “Memasuki kegiatan akhir tahun kita juga mewaspadai terkait bencana banjir, kegiatan Natal dan tahun baru (Nataru). Saya menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada jajaran Forkopimda dan seiringnya waktu kita akan rutin melaksanakan silaturahmi agar program-program dapat berjalan lebih bagus lagi”.

(Dispen Lantamal III Jakarta)

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed