Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Kep. Babel mengadakan bakti kesehatan donor

Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Kep. Babel mengadakan bakti kesehatan donor darah dalam rangka memperingati HUT Korps Brimob Polri ke-79 di Mako Batalyon B Jum’at, 18/10/2024.

Dalam kegiatan tersebut turut berpartisipasi dari TNI AU Lanud H.A.S. Hanandjoeddin, Kodim Belitung dan terutama PMI Tanjungpandan yang telah memfasilitasi kegiatan donor darah.
Danki 1, Ipda Ibnu Rifli mengucapkan terima kasih kepada para pendonor yang telah mendonorkan darahnya. “Terima kasih kepada seluruh anggota dari jajaran Batalyon B Pelopor dan rekan TNI yang telah berpartisipasi untuk mendonorkan darahnya, juga terima kasih kepada PMI Tanjungpandan yang telah memfasilitasi kegiatan donor darah ini.” Ucap Danki.
Beliau mengaharapkan kegiatan tersebut bisa menjadi nilai ibadah dan dapat menolong bagi yang membutuhkan. “Semoga kegiatan ini bisa menjadi nilai ibadah dan dapat menolong bagi yang membutuhkan.” Tambah Danki.
Masih ada rangkaian kegiatan yang akan diselenggarakan oleh jajaran Batalyon B Pelopor dalam rangka peringatan HUT Korps Brimob Polri ke-79 hingga puncaknya pada 14 November 2024

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed