MARINIR JAWARA LOMBA DAYUNG PERAHU NAGA PANGLIMA TNI CUP 2024

*Dispen Kormar TNI Angkatan Laut (Palembang).* Prajurit Korps Marinir berhasil menjadi jawara dalam ajang Lomba Dayung Perahu Naga Panglima TNI Cup 2024 yang di diselenggarakan di arena dayung Rowing and Canoeing Regatta Course Jakabaring Sport City (JSC) Palembang, Sumatera Selatan. Sabtu (19/10/2024)

Lomba Dayung Perahu Naga Panglima TNI Cup tahun 2024 digelar dalam rangka memperingati HUT ke 79 TNI tahun 2024 yang dibuka oleh Pangkoarmada I Laksda TNI Dr. Yoos Suryono Hadi, M.Tr.(Han)., M.Tr.Opsla., CHRMP., memperlombakan kategori TNI/Polri yang diikuti oleh 15 tim dan kategori Open Nasional diikuti 20 tim.

Pada kategori TNI/Polri, prajurit Korps Marinir dari Pasmar 2 berhasil meraih juara pertama dengan catatan waktu 2 menit 19,97 detik, diikuti juara kedua Batalyon Infanteri 8 Marinir dengan waktu 2 menit 20,18 detik dan juara ketiga diraih Kolinlamil dengan waktu 2 menit 20,33 detik.

Sedangkan pada kategori Open Nasional, Tim Pasmar 2 dengan bendera Podsi Jatim meraih juara ketiga dengan waktu 2 menit 24,59 detik, Juara kedua diraih Dewa Ruci Jambi dengan waktu 2 menit 23,46 detik dan Juara pertama diraih Dinda Rizzo Dayung Club Jambi dengan waktu 2 menit 21,40 detik.

Ditempat yang berbeda Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayor Jenderal TNI (Mar) Dr. Endi Supardi, S.E., M.M., M.Tr.Opsla., CHRMP., CRMP. mengucapkan terima kasih dan rasa bangga apa yang sudah dicapai oleh Prajurit-Prajurit Korps Marinir dalam ajang Lomba Dayung Perahu Naga Panglima TNI Cup tahun 2024.

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed