Sat Lantas Polres Demak Jadi Irup di Sekolah Dalam Rangka Ops Zebra Candi 2024

NKRINEWS45. COM |
Polres Demak News – Ops Zebra Candi 2024 Sat Lantas Polres Demak menjadi Inspektur Upacara (Irup) di MA NU Demak, Senin (21/10/2024).

Dalam kegiatan tersebut rsebut Kaur Bin Ops IPTU Djoko Prayitno bertindak sebagai Irup saat berlangsung upacara pengibaran bendera di sekolah tersebut.

Dalam kesempatan tersebut, Kaur Bin Ops Sat Lantas Polres Demak menyampaikan tentang sosialisasi Ops Zebra Candi 2024, kemudian juga menyampaikan pesan-pesan tertib lalu lintas, kenakalan remaja dan disiplin saat menuntut ilmu disekolah.

Kapolres Demak AKBP Ari Cahya Nugraha,SH,SIK,MH melalui Kasat Lantas AKP Thoriq Aziz,STK,SIK,SH,MH mengatakan, kegiatan jadi irup atau sambang sekolah adalah kegiatan rutin yang dilaksanakan pihaknya, hal ini guna melakukan sosialisasi khususnya di lingkungan sekolah dalam rangka memberikan edukasi kepada pelajar khusunya edukasi terkait lalu lintas.

kegiatan ini merupakan program rutin Satuan Lalulintas Polres Demak dibidang pembinaan untuk mewujudkan disiplin berlalulintas dikalangan pelajar.

Selain itu kegiatan ini juga merupakan upaya Satlantas Polres Demak dalam menekan angka pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas di Kabupaten Demak dengan mengajak guru untuk aktif mengingatkan siswa terkait lalu lintas.

” Kami berharap juga peran para guru di lingkungan sekolah untuk mengingatkan serta menghimbau kepada para pelajar sehingga menjadi pelopor keselamatan dalam berlalu lintas dengan mengutamakan keselamatan sebagai kebutuhan,” Ungkapnya.

Zebra

Red-Spyd

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed