Donor Darah Semarakkan HUT ke-26 Korem 051/Wkt

Cikarang – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-26, Korem 051/Wijayakarta menyelenggarakan kegiatan donor darah, yang diikuti 111 orang pendonor dan yang dapat mendonorkan darahnya sebanyak 67 orang di Hotel Grand Zuri, Jababeka, Cikarang. Selasa (22/10/2024)

Acara ini dilaksanakan bekerja sama dengan Tim Unit Transfusi Darah (UTD) Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Subroto dengan Pimpinan Ketua Tim Bpk Doni dan Hotel Grand Zuri Jababeka.

Kegiatan ini diikuti oleh personel militer, Pegawai Negeri Sipil (PNS) Korem 051/Wkt beserta Kodim jajaran, serta anggota Persit Kartika Chandra Kirana (KCK). Para peserta berpartisipasi dalam aksi kemanusiaan ini untuk membantu memenuhi kebutuhan darah di rumah sakit, sekaligus memperkuat rasa solidaritas.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kasrem 051/Wkt Kolonel Czi Zulhadrie S. Mara, M. Han., bersama Kasiren Korem 051/Wkt Kolonel Inf Gandung Eko Prabowo, Kasipers Kasrem 051/Wkt Kolonel Inf Bima Santosa, serta para Perwira Korem 051/Wkt.

Kasrem 051/Wkt menyampaikan apresiasinya kepada seluruh peserta. “Donor darah ini adalah wujud nyata kepedulian kita terhadap sesama dan merupakan bagian penting dari perayaan HUT Korem 051/Wkt. Semoga darah yang terkumpul hari ini bisa bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan,” ucapnya.

Donor Darah yang dilaksanakan dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-26, prajurit Korem 051/Wkt dan Ibu-Ibu Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 051 PD Jaya, menyumbangkan 67 kantong ke UTD RSPAD Gatot Soebroto dari para pendonor dengan rincian golongan darah “A” 13 kantong, golongan darah “B” 26 kantong, golongan darah “AB” 3 kantong dan golongan darah “O” 25 kantong.

Puluhan kantong darah berhasil terkumpul dan akan disalurkan oleh Tim UTD RSPAD Gatot Subroto kepada mereka yang memerlukan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed