Arahan Presiden RI, Dankorbrimob Polri Hadir Di IKN

Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo memberikan Arahan Kepada Para Pejabat TNI dan Polri di Istana Garuda, Ibu Kota Nusantara (IKN), Kalimantan Timur. Kamis (12/9/2024).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., Panglima TNI Jenderal TNI H. Agus Subiyanto, S.E., M.Si., Para Kepala Lembaga Tinggi Negara dan Para Menteri Kabinet Indonesia Maju.

Sementara itu, Dankorbrimob Polri Komjen Pol. Drs. Imam Widodo, M.Han., juga hadir pada Pengarahan yang diberikan oleh Presiden Jokowi di akhir masa Jabatannya tersebut.

Jokowi menyampaikan bahwa Perpindahan Ibu Kota tidak hanya Pindah Gedung saja tetapi juga ada Perubahan dalam Mekanisme Pekerjaan dan Budaya Kerja yang lebih cepat, Efesien dan tepat waktu untuk Menuju Indonesia Maju.

“Kedepan akan ada Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden serta Pilkada Serentak, saya minta agar TNI-Polri harus benar-benar menjaga Stabilitas yang masih terjaga sampai saat ini,” Pernyataan Presiden RI.

“Saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas Dedikasi dan Kerja Keras TNI-Polri, saya berharap TNI-Polri bisa terus mempertahankan Kekompakan dan Sinergisitasnya,” lanjutan Pernyataan Presiden RI.

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed