Babinsa Koramil 02/Sawah Besar Laksanakan Giat Komsos Dengan Pamdal

Sawah Besar_Sebagai upaya pengendalian keamanan di wilayah Babinsa 02/SB Perlu Yusrizal dan Serka Wawang laksanakan Komsos dengan Pamdal, bertempat di Jl. Krekot jaya Molek, RT. 03 RW. 07 Kel. Pasar Baru, Kec. Sawah Besar, Jakarta Pusat. Senin (15/7/2024)

Danramil 02/SB Mayor Kav Rendy Saptohady mengatakan, komunikasi sosial ini di lakukan dengan Pamdal selaku pembinaan dan pengamanan dalam yang berada di wilayah guna mewujudkan Kondusifitas di wilayah binaan.

Selain itu Babinsa juga menyampaikan agar selalu menjaga kebersamaan keharmonisan, keamanan dan kebersihan di lingkungannya. Tetap membantu sesama warga bilamana ada yang membutuhkan pertolongan, sehingga terwujudnya hidup berdampingan yang rukun dan guyup”, ucap Danramil 02/SB.

Kegiatan ini merupakan langkah dari Babinsa untuk senantiasa, melakukan koordinasi serta pendekatan sebaik dan seakrab mungkin kepada aparatur wilayah maupun warga, agar selalu terjalinnya tali silaturahmi dan kekompakan dalam menjaga kondusifitas wilayah”, tutup Danramil 02/SB

(Sumber Kodim 0501/JP)

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed