Bakti sosial, 1 SST anggota kompi 2B pelopor melaksanakan gotong royong.

Brimob lampung-Kegiatan gotong royong kali ini membantu warga desa membenahi jalan yang rusak, yakni jalan penghubung antara desa negara nabung menuju desa bumi ayu yang di mana kondisi jalan penghubung antar desa ini kurang lebih 3km mengalami kerusakan jalan berlubang.

Kegiatan gotong royong ini merupakan kegiatan rutin satuan brimob polda lampung yang kali ini di wakili oleh kompi 2B pelopor.

“Kami melihat bahwa kondisi jalan yang berlubang tersebut bisa membahayakan keselamatan pengguna jalan, mengingat jalan tersebut merupakan jalan akses satu satunya penghubung antara desa buni nabung ke desa bumi ayu” ujar Danki 2B pelopor AKP DARWANTO,S.H.,M.H

Antusias warga yang melaksanakan gotong royong bersama anggota brimob kompi 2B pelopor sangat luar biasa, sebanyak kurang lebih 100 orang warga ikut serta dalam kegiatan membenahi jalan tersebut.

Kepala desa bumi nabung Bapak samsi , beserta warganya sangat mengapresiasi kegiatan gotong royong ini. “Kami sangat berterimkasih” karna telah membantu gotong royong membenahi jalan akses desa kami dengan semngat dan juga sangat berterimakasih telah memberikan dukungan yang lebih berupa makan siang untuk warga yang melaksanakan gotong royong.

Kita semua berharap bahwa perbaikan ini dapat meningkatkan aksesibilitas jalan dan memberikan kenyamanan bagi masyarakat sekitar dan juga memperkuat kekompkan juga menjalin silahturahmi brimob dengan warga masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed