Batalyon Arhanud 6/BAY Laksanakan Kegiatan buka Puasa bersama

Nkrinews45.com Jakarta – Batalyon Arhanud 6/BAY Laksanakan Kegiatan buka Puasa bersama di masjid Jami Al Izzah yang dipimpin oleh Komandan Batalyon Arhanud Letkol Arh Yusuf Winarno, S.I.P., M.Han dengan diikuti oleh seluruh prajurit dan istri. Minggu (31/03/2024).

Dalam suasana penuh kehangatan, Komandan Batalyon Arhanud 6/BAY,Letkol Arh Yusuf Winarno,S.I.P.,M.Han menyampaikan pentingnya menjaga silatuhrahmi kepada setiap prajurit melalui buka bersama ini, agar tetap disiplin dengan menjaga kewaspadaan dan kesiapan untuk menjalankan tugas-tugas ke depan. Kegiatan ini diawali dengan ceramah dilanjutkan pembacaan Al-Qur’an dan santunan Anak Yatim serta sekaligus merupakan syukuran kepada prajurit rangkok yg akan melaksanakan kenaikan pangkat kemudian terakhir melaksanakan shalat tarawih

“Dengan adanya kegiatan seperti ini, diharapkan akan semakin mempererat kebersamaan antara keluarga besar Batalyon Arhanud 6/BAYuntuk memberikan semangat baru menjalani bulan suci ramadhan untuk menjalankan tugas sebagai prajurit yang tangguh dan profesional. Bulan suci Ramadhan ini, mari kita tingkatkan ibadah dan kebersamaan kita, semoga kita semua diberikan kekuatan dan keberkahan dalam menjalankan ibadah puasa”
.
.
.
#RANGKOK_TETAP_SEMANGAT
@resimenarhanud01
@kodam_jayakarta
@pussenarhanud_tniad
@puspen_tni

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed