Berbagi Alas Kaki dan Rosita, Satgas Yonif 509 Kostrad Tingkatkan Semangat Masyarakat Bilogai

Jakarta. Satgas Yonif 509 Kostrad melalui Titik Kuat (TK) Bilogai melaksanakan kegiatan berbagi alas kaki dan program Rosita (Memborong Hasil Tani) kepada masyarakat yang rutin melintas di depan TK Bilogai. Minggu (26/05/2024).

Lettu Inf Abdian Mardani, selaku Dan TK, menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan semangat beraktifitas masyarakat serta menjaga kesehatan kaki mereka. “Kami berharap kegiatan ini dapat membuka wawasan dan pikiran masyarakat, sehingga perekonomian di Kabupaten Intan Jaya dapat berjalan lancar,” ujar Lettu Inf Abdian.

Setiap harinya, masyarakat beraktivitas tanpa alas kaki sambil membawa barang dagangan mereka. Dengan membagikan alas kaki dan membeli hasil tani masyarakat, kegiatan ini diharapkan mampu meningkatkan kesejahteraan, membawa kebahagiaan, dan membantu meningkatkan taraf hidup masyarakat di Kabupaten Intan Jaya.

“Kegiatan ini merupakan salah satu upaya untuk menarik hati dan simpati masyarakat. Ini adalah bagian dari program TNI AD dalam membantu kesulitan rakyat yang membutuhkan. Bismillah, Condromowo Berhasil,” tambah Lettu Inf Abdian.v (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Hendhi Yustian Danang Suta, S.I.P.

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed