Berkat Hasil Karya Produk Kuliner, Sentra Kreasi ATENSI Dapat Apresiasi dari Chef Arnold

JAKARTA nkrinews45.com
Sentra Kreasi ATENSI dari 10 Sentra Terpadu dan Sentra Kementerian Sosial unjuk gigi di Pameran Yummy Expo 2024.

Tim dari masing-masing sentra hadir dengan membawa produk kuliner dan handycraft andalan yang siap dijajakan selama 3 hari kedepan (17-19 Oktober 2024).

Berlokasi di Hall B2 Jiexpo Kemayoran, hari pertama Yummy Expo 2024 diisi dengan Tasting Session produk UMKM bersama Chef Kondang Arnold Poernomo dan Co-Founder & CEO IDN Media Winston Utomo, dilanjutkan dengan talkshow dan demo _cooking_.

Salah satu produk Sentra Kreasi ATENSI Sentra Budi Luhur Banjarbaru, Sirup Limau Kuit Khas Borneo, menjadi produk minuman pertama yang dicoba pada _tasting session_. Tak disangka, produk minuman olahan penerima manfaat di Banjarmasin menuai respon positif.

Menurut Chef Arnold, minuman sehat dari Kalimantan ini memiliki rasa yang enak, segar dan mantap. “Minumannya enak ya, segar dan mantap”, ungkap juri masterchef Indonesia.

Acara pameran yang diinisiasi IDN Indonesia tidak hanya menghadirkan UMKN binaan Kementerian dan Lembaga, namun tenant FnB kekinian seperti Toko Kopi Tuku, Burger Bangor, Ya Kun Kaya Toast dan lainnya. Para visitor dapat berkunjung mulai dari jam 09.00 – 17.00 WIB.

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed