Brimob Kepri Maknai Jumat Berkah Dengan Berbagi Sembako Kepada Masyarakat

Batam – Satuan Brimob Polda Kepri memaknai Jumat Berkah dengan memberikan bantuan sembako kepada masyarakat di Jl. Trans Barelang Kec. Bulang. pulau Setokok seusai pelaksanaan kegiatan Jumat Keliling dari Masjid Al Barkah Yonif 10 Marinir SBY, Jumat (7/9/2024).

Kegiatan ini merupakan salah satu program kerja Satbrimob Polda Kepri yaitu “Brimob Peduli” yang dicetuskan oleh Komandan Satuan Brimob Polda Kepri Kombes Pol. M Faishal Aris, S.I.K., M.M.

Di tempat terpisah, Komandan Satuan Brimob Polda Kepri mengatakan “kegiatan ini merupakan sebagai bentuk kepedulian kita kepada masyarakat dan hadir untuk memberikan kontribusi positif bagi masyarakat khususnya bagi mereka kalangan yang membutuhkan,” Ucapnya.

Semoga dengan kegiatan Brimob Peduli ini diharapkan dapat membantu dan meringankan beban masyarakat kita yang kurang mampu dan semakin mempererat hubungan silaturahmi dengan masyarakat, semoga dengan kegiatan ini bisa memberikan manfaat dan menjadi berkah bagi kita semua, tambah Komandan Satuan Brimob Polda Kepri Kombes Pol M. Faishal Aris, S.I.K., M.M.

Dalam kegiatan ini warga menyambut baik dan memberikan apresiasi serta berharap agar kegiatan ini dapat terus dilakukan secara rutin untuk membantu masyarakat yang membutuhkan.

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed