Dalam cooling system, Bhabinkamtibmas Polsek Cipayung beri bantuan beras ke warga kurang mampu

Jakarta – Bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan Bhabinkamtibmas Polsek Cipayung melaksanakan kegiatan bakti sosial dengan memberikan bantuan beras kepada masyarakat kurang mampu di wilayah Cipayung Jakarta Timur.

Bhabinkamtibmas Kel. Cipayung Aiptu Ari Suryanto memberikan bantuan sembako (beras) kepada 2 warga kurang mampu di RW 04 Kel. Cipayung Jaktim. Sabtu (19/09/24).

Dua orang warga kurang mampu itu masing-masing Painah dan Saliman yang kesehariannya tidak bekerja (pengangguran) dan tinggal di rumah sangat sederhana di wilayah RW 04 Kel. Cipayung.

Bantuan beras yang diberikan merupakan wujud kepedulian Polri khususnya Polsek Cipayung kepada warga kurang mampu.

Selain itu ini merupakan kegiatan cooling system yang dilakukan Bhabinkamtibmas jeoanh Pilkada Serentak 2024 dan mengajak warga untuk mendukung Polri menciptakan kamtibmas yang kondusif.

Kegiatan ini mendapat apresiasi dari masyarakat setempat. Salah seorang warga yang menerima bantuan mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Polsek Cipayung.

“Kami sangat berterima kasih atas bantuan sembako yang diberikan oleh Bhabinkamtibmas. Semoga pak Polisi selalu diberikan kesehatan dan keselamatan dalam menjalankan tugasnya,” ujarnya.

Kapolsek Cipayung Kompol Dwi Susanto saat dikonfirmasi berharap kegiatan ini dapat membantu masyarakat yang membutuhkan dan menjadi motivasi untuk terus memberikan bantuan kepada masyarakat yang kurang mampu di wilayah Kecamatan Cipayung.

“Kami akan terus berupaya membantu masyarakat yang membutuhkan, semoga kegiatan ini dapat membawa manfaat bagi masyarakat yang menerimanya,” pungkas Kapolsek.

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed