DANDENMA MAKO KORMAR PIMPIN UPACARA BENDERA 17 AN

*Dispen Kormar TNI Angkatan Laut (Jakarta).* Komandan Denma Markas Komando Korps Marinir (Dandenma Mako Kormar) Kolonel Mar Andi Ichsan, S.H., M.Tr. Hanla., M.M., CRMP., bertindak selaku inspektur upacara pada upacara penaikkan bendera Merah Putih, di lapangan apel Mako Kormar jl. Prajurit KKO Usman dan Harun No. 40 Jakarta Pusat, Rabu (17/07/2024).

Upacara Bendera 17-an yang diikuti oleh Prajurit dan PNS Denma Mako Kormar serta Lanmar Jakarta dilaksanakan dengan urutan acara pengibaran bendera sang Merah Putih, kemudian pembacaan Pembukaan UUD 1945, pengucapan Sapta Marga dan pembacaan Panca Prasetya Korpri serta memperdengarkan lagi Andika Bayangkari.

Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto, S.E., M.Si. dalam amanatnya yang dibacakan Dandenma Mako Kormar mengatakan kita/TNI masih mempunyai tantangan untuk mengawal dan menyukseskan Pilkada serentak tahun 2024. Sesuai amanat Undang-Undang, TNI memiliki kewajiban untuk menjaga stabilitas nasional, sehingga kita harus memastikan agar agenda politik nasional ini dapat berjalan dengan aman dan damai.

“Oleh karena itu, saya perintahkan kepada seluruh prajurit dan PNS TNI untuk senantiasa berpegang teguh pada pedoman Netralitas TNI yang telah ditentukan dan mengoptimalkan sinergitas TNI-Polri, beserta seluruh komponen bangsa lainnya”, kata Panglima TNI melalui amanatnya

Diakhir amanatnya Panglima TNI tidak lupa menyampaikan ucapan terima kasih kepada prajuritnya atas pengabdian dan loyalitas di dalam mewujudkan TNI PRIMA. “Saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas pengabdian dan loyalitas seluruh prajurit dan PNS TNI dalam rangka mewujudkan TNI yang PRIMA”, ucap Panglima TNI.

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed