Dandim 0501/JP Pimpin Korp Raport Penerimaan Personel Baru Serta Berikan Jamdan

Kemayoran- Komandan Kodim 0501/JP Kolonel Inf Bangun I.E. Siregar, S.H., MIPOL memimpin Korp Raport penerimaan Personel baru serta memberikan Jam Komandan kepada seluruh personel dan PNS Kodim 0501/JP, bertempat di Jl. Selaparang Blok B. 11 Kav. I, Kelurahan Gunung Sahari Selatan, Kecamatan Kemayoran, Jakarta Pusat. Jum’at (25/10/2024)

Acara Korp Raport penerimaan Personel baru dan perpindahan dalam jabatan merupakan wujud sebagai upaya penyegaran organisasi pada kepentingan pembinaan personel serta pembinaan satuan di jajaran TNI-AD.

Dalam sambutannya Dandim 0501/JP Kolonel Inf Bangun I.E. Siregar, S.H., MIPOL mengatakan, selain sebagai upaya penyegaran organisasi, penerimaan personel baru juga untuk pengembangan karir bagi yang bersangkutan. Hal semacam ini, hendaknya disikapi sebagai sesuatu yang wajar, dimana merupakan cermin kehidupan organisasi yang sehat dan dinamis. Bertujuan untuk mengembangkan kualitas kepemimpinan dan profesionalisme keprajuritan, sehingga mampu mengoptimalkan pencapaian tugas pokok satuan.

Lebih lanjut Dandim juga menyampaikan apresiasi dan terima kasih dari pimpinan TNI kepada seluruh personel maupun PNS Kodim 0501/JP yang telah bekerja, berbuat tulus dan ikhlas untuk mendukung rangkaian pelaksanaan HUT TNI ke-79 tahun 2024, sehingga dapat berjalan dengan baik sukses dan lancar. Untuk itu sebagai apresiasi kita semua diberikan cuti selama 1 minggu, pergunakan cuti untuk istirahat dan berkumpul bersama keluarga. Kita siapkan mental dan fisik kembali untuk menghadapi pengamanan Pilkada serentak bulan November nanti dan perlu saya sampaikan dan tekankan kepada personel Kodim 0501/JP agar tetap jaga Netralitas, tidak ada personel yang terlibat dalam politik praktis”, ujar Dandim.

Dalam Korp Raport tersebut, Kodim 0501/JP menerima 1 orang Perwira yang akan menjabat sebagai Kasdim 0501/JP yakni Letkol Inf Dian Aksmiandita dan 1 orang Bintara Serka Sriyono.

(Sumber Kodim 0501/JP)

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed