*Dankorbrimob Polri Memonitoring Pengamanan Rute Keberangkatan Paus Fransiskus Menuju Bandara Soetta*

Pemimpin Umat Katolik Dunia yang juga Kepala Negara Vatikan Paus Fransiskus meninggalkan Indonesia untuk menuju ke Papua Nugini melalui Terminal VVIP Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta), Tangerang, Banten, Jumat (6/9/2024).

Pada Rute Keberangkatan Paus Fransiskus Ke Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Satuan Tugas (Satgas) Operasi “Tribrata Jaya-2024” melakukan Pengamanan Ketat sehingga Keberangkatan Paus Fransiskus berjalan Aman dan Lancar.

Sementara itu, Dankorbrimob Polri Komjen Pol. Drs. Imam Widodo, M.Han., selaku Kaops hadir ke Posko “Tribrata Jaya-2024”, Area GBK, Senayan, Jakarta Pusat untuk melakukan Monitoring Pelaksanaan Pengamanan Rute Keberangkatan Paus Fransiskus tersebut.

Dalam Kegiatan Monitoring ini juga dihadiri oleh Karorenminops Korbrimob Polri Brigjen Pol. Drs. Rudy Harianto, M.Si., selaku Kaminops, Danpas Gegana Korbrimob Polri Brigjen Pol. Reza Arief Dewanto, S.I.K., selaku Kasatgas Tindak serta Para Pejabat Utama Korbrimob Polri dan Para Pejabat Utama Polda Metro Jaya.

Perlu diketahui, Kunjungan Paus Fransiskus ke Indonesia selama 4 Hari terhitung mulai tanggal 3 s/d 6 September 2024, berjalan dengan Aman dan Kondusif. Selanjutnya, Paus Fransiskus melanjutkan Kunjungannya ke Papua Nugini, terhitung mulai tanggal 6 hingga 9 September 2024, Setelah itu Paus Fransiskus direncanakan akan melanjutkan Kunjungannya ke Timor Leste pada 9 hingga 11 September 2024.

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed