DANLANTAMAL III JAKARTA HADIRI PEMBUKAAN TURNAMEN GOLF KASAL CUP TAHUN 2024

TNI AL-Dispenlantamal3. Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Harry Indarto, S.E., M.M. menghadiri acara pembukaan Turnamen Golf Kasal Cup Tahun 2024 memperebutkan Piala Bergilir Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) yang dihadiri Wakasal Laksdya TNI Erwin S. Aldedharma, S.E., M.M., M.Sc. mewakili Kasal Laksamana TNI Dr. Muhammad Ali, S.E., M.M., M.Tr.Opsla. bertempat di padang golf Pangkalan Jati, Kota Depok, Jawa Barat, Rabu (23/10/2024).

Olahraga golf adalah cabang olahraga yang tidak hanya menguji keterampilan fisik tetapi juga mental. Golf bukan hanya sekedar olahraga untuk kebugaran tubuh tetapi juga sebuah ajang untuk mempererat silaturahmi, membangun disiplin, melatih strategi dan menjalin kerja sama antar prajurit TNI Angkatan Laut. Turnamen Golf Kasal Cup Tahun 2024 ini merupakan salah satu peran aktif TNI Angkatan Laut dalam mengembangkan olahraga golf di Indonesia.

Turnamen ini juga menjadi bentuk upaya TNI Angkatan Laut dalam melakukan pembinaan atlet golf untuk mencari bibit unggul dan mengembangkan bakat-bakat muda yang berdaya saing tinggi. Melalui Turnamen Golf Kasal Cup Tahun 2024 diharapkan dapat menjadi wadah bagi para peserta untuk saling belajar, berbagi pengalaman dan meningkatkan soliditas secara profesional maupun secara personal.

(Dispen Lantamal III Jakarta)

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed