DANLANTAMAL III JAKARTA PIMPIN PENYERAHAN JABATAN DANLANAL PALEMBANG

TNI AL-Dispenlantamal3. Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Harry Indarto, S.E., M.M. memimpin upacara penyerahan jabatan Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Palembang dari Kolonel Laut (P) Sandy Kurniawan kepada Danlantamal III Jakarta bertempat di selasar Mako Lantamal III Jakarta Jl. Gunung Sahari No. 2, Jakarta Utara, Selasa (22/09/2024).

Danlantamal III Jakarta dalam sambutannya pada acara ramah tamah mengatakan “Momen penyerahan jabatan ini menjadi bukti bahwa pergantian kepemimpinan merupakan bagian dari dinamika organisasi sebagai wujud regenerasi yang lebih efektif, efisien dan modern. Hal ini juga merupakan wujud pembinaan organisasi TNI Angkatan Laut sehingga dapat mengikuti perkembangan lingkungan yang sangat dinamis dan strategis saat ini. Hendaknya disadari pula seiring dengan perkembangan lingkungan yang sangat dinamis, tantangan tugas ke depan semakin kompleks dan bervariasi. Untuk itu, kita harus dapat beradaptasi dengan cepat sehingga perlu kerja keras dan kerja cerdas dalam melaksanakan tugas”.

Selanjutnya Danlantamal III Jakarta menjelaskan “Saya atas nama pribadi menyampaikan ucapan terima kasih serta penghargaan yang tinggi khususnya kepada Kolonel Laut (P) Sandy Kurniawan atas dedikasi, komitmen selama menjabat sebagai Danlanal Palembang. Banyak capaian yang telah diraih berkat kepemimpinan yang baik serta kerja sama yang solid. Saya harap pengalaman tugas dan kerja sama yang telah diperoleh selama ini dapat dijadikan sebagai bekal pada penugasan selanjutnya. Saya yakin dan percaya dengan tekad dan semangat tinggi yang saudara miliki, keberhasilan demi keberhasilan akan selalu mendampingi saudara. Semoga setiap tantangan yang dihadapi menjadi pelajaran berharga, dan setiap usaha yang dilakukan mendatangkan hasil yang sempurna”.

Turut hadir dalam acara ramah tamah Wadan Lantamal III Jakarta Kolonel Laut (P) Whisnu Kusardianto, S.E., M.H., para PJU, Kasatker dan Danlanal jajaran Lantamal III Jakarta, serta Ketua Korcab III DJA I Ny. Neneng Harry Indarto beserta pengurus.

(Dispen Lantamal III Jakarta)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed