Dansat Brimob Pimpin Upacara tradisi Bintara dan Tamtama Remaja

Bengkulu – Satuan Brimob Polda Bengkulu Melaksanakan Upacara Tradisi dalam rangka Menyambut Bintara dan Tamtama Remaja Di Mako Korps Brimob Polda Bengkulu. (25/07/2024)

Sebanyak 49 Personil Bintara remaja yang terdiri dari 38 Lulusan SPN Bukit Kaba, 3 Lulusan Sepolwan dan 8 Bintara dan Tamtama Lulusan Pusdik Brimob Watu Kosek.

Komandan Satuan Brimob Polda Bengkulu Kombes Pol Muhammad Fachry, S.H., S.I.K., M.Si memimpin Langsung upacara penyambutan dan di lanjutkan dengan kegaitan tradisi guna mengikat dan menjalin kekompakan dan kebersamaan.

Dalam sambutan nya Dansat Brimob menyampaikan “Selaku Komandan Satuan Brimob Polda Bengkulu dengan ini Saya menyampaikan pesan kepada seluruh Brigadir remaja yang baru bergabung Banggakan satuan ini, Banggakan diri secara positif melalui prestasi yang kalian ukir baik dari segi kemampuan diri dan kesatuan, Tanam kan pada diri kalian Bahwa Korps Brimob Polri tidak hanya sebagai simbol Identitas, Namun sebagai pengabdian kalian dalam menjaga kehormatan dan kebanggaan dalam rangka pengabdian ke pada Masyarakat, Bangsa dan negara.
Harapan Saya Selaku Komandan Satuan Brimob Polda Bengkulu Kalian harus menjadi anggota yang humanis, yang di cintai masyarakat, dan mampu mengantar keberhasilan dan Kejayaan Korps Brimob Polri Melaluu Moto “Jiwa Ragaku Demi kemanusiaan” Laksanakan tugas dengan keikhlasan sehingga mampu memberikan pengabdian yang terbaik kepada masyarakat bangsa dan negara.

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed