Dansat Brimob Polda Kepri Juara Lomba Menembak  Hari Bhayangkara Ke – 78

Batam – Atlet menembak Satbrimob Polda Kepri dipimpin oleh Dansat Brimob Polda Kepri Kombes Pol. M. Faishal Aris, S.I.K., M.M. berpartisipasi dalam kejuaraan menembak yang diselenggarakan oleh Polda Kepri dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke – 78 tahun 2024. Sabtu, 18 Mei 2024

Kompetisi menembak ini merupakan one day shooting competition yang terdiri dari berbagai kelas pertandingan diantaranya Pistol 20m Presisi Eksekutif, Pistol 20m Center Fire Men/Women, Duel Plate (Polri), Kelas Senapan Angin 10 M Senior, 10 Meter Pelajar, Air Rifle 33m Metsil Tripos dan lainnya yang dihelat di lapangan tembak M.Jasin Mapolda Kepri.

Dalam kejuaraan menembak yang dibuka secara resmi oleh Kapolda Kepri Irjen Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H. dihadiri dan diikuti oleh banyak atlet menembak dari berbagai kelas, baik atlet yang berasal dari batam maupun kota dan kabupaten se-provinsi Kepri.

Dalam event bergengsi yang diikuti oleh jajaran TNI-POLRI serta Atlet Perbakin Provinsi Kepri ini, Dansat Brimob Polda Kepri berhasil meraih juara 2 dalam Kelas 20m Presisi Eksekutif, Kemudian atlet menembak yang merupakan personel  Sat Brimob Polda Kepri berhasil meraih juara 1 kelas Ipsc Exhibition (Brigpol. Reza), Juara 2 kelas 20m Center Fire Men (Bripka. Rully Admaja), Juara 2 20m Center Fire Women (Brigpol. Sari Setyo Nastiti), Juara 3 Duel Plate (Brigpol Pebri Al Uma), Juara Harapan 1 kelas 20m center fire women (Bripda Desintan) kemudian disusul atlet Klub Sundang Sakti Batam yang merupakan klub naungan Satbrimob Polda Kepri yang berhasil juara 1 dan 2 Kelas Air Rifle 10m Senior (Syafrizal dan Noreen), Juara 1 Kelas Air Rifle 10m Pelajar dan juara 2 kelas air rifle 33m metsil tripos ( Bayu Daffa).

Dengan prestasi-prestasi yang telah diraih pada event kejuaraan menembak dalam tmrangka HUT Bhayangkara ke-78 tahun 2024 ini, Dansat Brimob berharap agar para personel mamou mempertahankan dan mengasah kembali kemampuan yang dimiliki sehingga dapat membawa harum nama baik Satuan Brimob Polda Kepri.

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed