Dedikasi Satgas Yonif 323 Kostrad Gelar Pengobatan Gratis di Pedalaman Papua

Jakarta. Satgas Mobile Yonif 323 Buaya Putih Pos Sinak, menggelar pelayanan kesehatan gratis bagi masyarakat yang tinggal di pedalaman Papua, tepatnya di Kp. Gigobak, Distrik Sinak, Kab. Puncak, Prov. Papua Tengah, Kamis (25/07/2024).

Kegiatan ini merupakan bagian dari Bhakti TNI dengan mengadakan pelayanan Kesehatan gratis bagi masyarakat yang membutuhkan, Danton Kes Letda Ckm drg Kharis mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan sebagai upaya Satgas Mobile Yonif 323 Buaya Putih dalam meningkatkan kualitas kesehatan masyarakat Papua terutama yang tinggal di wilayah pedalaman.

Seluruh masyarakat Kp.Gigobak Distrik Sinak merasa sangat terbantu dan berterimakasih kepada Satgas Mobile Yonif 323 Kostrad Pos Sinak karena mengadakan pelayanan Kesehatan ini.

Bapak Elmos Pendeta Gereja Sinak Mewakili Masyarakat mengatakan “Saya sangat senang Abang-Abang Pos peduli dengan kesehatan kami disini, dengan adanya obat gratis yang abang berikan itu dapat membantu untuk menyembuhkan penyakit masyarakat disini,” Ujar Bapak Elmos (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Hendhi Yustian Danang Suta, S.I.P.

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed