Denpal Divif 1 Kostrad Terima Kunjungan Tim Aswaslat Puspalad

Jakarta. Denpal Divif 1 Kostrad menerima kunjungan kerja Tim Asistensi Pengawasan Latihan (Aswaslat) dalam rangka kegiatan Latihan Dalam Satuan Latihan Pengetahuan Kendaraan Bensin yang bertempat di Madenpal Divif 1 Kostrad Cilodong, Depok. Selasa (14/05/2024).

Asistensi dan Pengawasan tersebut bertujuan untuk memastikan tujuan latihan tercapai sesuai dengan Petunjuk Latihan di lingkungan TNI Angkatan Darat. Selain itu kegiatan ini bertujuan untuk memberikan arahan atau supervisi teknik kepada pelaksana kegiatan latihan di Denpal Divif 1 Kostrad.

Kegiatan latihan yang dilaksanakan guna membentuk kader, melatih, memelihara dan menatar keterampilan anggota agar memiliki kecakapan dan keterampilan dibidang pemeliharaan dan perbaikan kendaraan berbahan bakar Bensin ini bertepatan dengan kegiatan On The Job Trainig (OJT) Taruna Tingkat III/Sermadatar Akademi Militer kecabangan Peralatan yang dilaksanakan di Denpal Divif 1 Kostrad, sehingga Taruna di libatkan dalam tahapan penyelenggaraan latihan tersebut guna memberikan gambaran sebagai bekal setelah dilantik menjadi seorang Perwira.

Letkol Cpl Agung, S.E. selaku Ketua Tim Aswaslat Puspalad memberikan arahan kepada penyelenggara dan pelaku latihan agar setiap pelaksanaan latihan direncanakan dan dilaksanakan dengan sebaik mungkin dan memperhatikan faktor keamanan guna menghindari kecelakaan dalam latihan.

Dalam arahannya kepada penyelenggara dan pelaku latihan, Ketua Tim Aswaslat Puspalad menegaskan bahwa tujuan latihan harus dapat tercapai agar dapat mendukung tugas pokok Denpal Divif 1 Kostrad. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Hendhi Yustian Danang Suta, S.I.P.

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed