Donor Darah Satuan Denpom Divif 2 Kostrad Pererat Solidaritas Dalam Peringatan HUT Ke-78 Korps Polisi Militer TNI Angkatan Darat

Jakarta. Denpom Divif 2 Kostrad yang berada di bawah naungan Divisi Infanteri 2 Kostrad menggelar kegiatan donor darah sebagai bagian dari rangkaian perayaan HUT ke-78 Korps Polisi Militer TNI Angkatan Darat. Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat solidaritas antara personel Militer serta memberikan kontribusi positif bagi masyarakat. Kamis (6/6/2024).

Puluhan anggota Militer, Persit dan masyarakat sipil turut serta dalam kegiatan donor darah yang dilaksanakan di Madenpom Divif 2 Kostrad dengan sukarela menyumbangkan darah mereka sebagai wujud kepedulian terhadap sesama serta sebagai bentuk dedikasi dalam melanjutkan tugas kemanusiaan di tengah-tengah masyarakat.

Dandenpom Divif 2 Kostrad, Letkol Cpm Dedy Wahyu Siswanto, S.H., menyampaikan pentingnya kegiatan donor darah sebagai bagian dari tanggung jawab sosial dalam mendukung upaya penyelamatan jiwa manusia. “Donor darah adalah sebuah amal mulia yang dapat menyelamatkan nyawa. Kami bangga dapat berkontribusi positif bagi masyarakat melalui kegiatan ini,” ujar Komandan. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Hendhi Yustian Danang Suta, S.I.P.

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed