Entry Meeting Audit Ketaatan dan Audit Kinerja Itjen TNI Periode III TA.2024 di Lantamal XII.

Mempawah- TNI AL.- Bertempat di Ruang Rapat, Wakil Komandan Lantamal XII Kolonel Marinir Qomarudin Mewakili Danlantamal XII Laksamana Pertama TNI Avianto Rooswirawan beserta Pejabat Utama, Kadis dan Kasatker menerima kedatangan Tim Audit Itjen TNI yang dipimpin Sek Itjen TNI Laksamana Pertama TNI Agus Priyatna selaku Pengendali Teknis (Dalnis) dalam rangka Entry Meeting Audit Ketaatan dan Audit Kinerja Itjen TNI periode III TA 2024 di Lantamal XII. Jl. Mempawah Wajok Hilir Km.17 Kalimantan Barat. Jumat (26/7/24)

Berkaitan dengan Audit Kinerja Itjen TNI Tahun 2024 tersebut, Wadan Lantamal XII membacakan sambutan Danlantamal XII, telah memerintahkan kepada seluruh Staf jajaran Lantamal XII untuk memberikan dukungan sepenuhnya dengan memberikan data-data yang diperlukan secara terbuka dan transparan apa adanya, sampaikan segala permasalahan dan hambatan yang dihadapi dalam melaksanakan tugas, sehingga Tim Audit Itjen TNI dapat memberikan solusi yang bermanfaat.

Sementara itu selaku Pengendali Teknis ( Dalnis ) Sek Itjen TNI Laksamana Pertama TNI Agus Priyatna dalam paparannya menyampaikan bahwa sebagai badan dan staf pelaksana Panglima TNI bidang pengawasan, Itjen TNI berkewajiban menyelenggarakan pengawasan intern guna memberikan keyakinan yang memadai bahwa pembinaan dan penggunaan kekuatan TNI serta pemeliharaan kesiap-siagaan operasional, dapat terlaksana sesuai prinsip kepatuhan, ketertiban serta efektif, efesien dan ekonomis.

Sedangkan sasaran auditnya adalah menyelenggarakan pengawasan dan pemeriksaan terhadap daya guna, hasil guna, tepat guna, tertib hukum dan tertib di bidang pembinaan, kesiap-siagaan (personel dan alutsista/sarpras) penggunaan dan pembangunan kekuatan dalam operasi intelijen, operasi tempur/non tempur dan operasi teritorial serta perbendaharaan. ( Dispen Lantamal XII ).

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed