Irkostrad Pimpin Taklimat Akhir Taklimat Akhir Pengawasan Audit Kinerja Itjenad TA 2024

Jakarta – Inspektur Kostrad (Ir Kostrad) Mayjen TNI Choirul Anam, S.E., M.M mewakili Panglima Kostrad (Pangkostrad) Panglima Kostrad (Pangkostrad), Letnan Jenderal TNI Mohamad Hasan memimpin Acara Taklimat Akhir Pengawasan Audit Kinerja Inspektorat Jenderal Angkatan Darat (Itjenad) TA 2023, bertempat di ruang Yudha Markas Kostrad, Gambir, Jakarta Pusat. Jumat (6/9/2024).

Pangkostrad dalam sambutannya yang dibacakan Irkostrad mengucapkan terima kasih kepada Tim Audit Kinerja Itjenad yang telah bekerja keras untuk melaksanakan pengawasan di satuan jajaran Kostrad. Selama lebih kurang 15 hari kerja, Tim Audit Kinerja Itjenad telah melaksanakan pengawasan di satuan jajaran Kostrad serta baru saja kita mendengarkan penyampaian temuan sementara hasil pengawasan Tim Audit Kinerja Itjenad.

“Dari hasil temuan yang disampaikan oleh Tim Audit Kinerja Itjenad TA 2024 masih terdapat temuan yang sering terjadi di satuan, hal ini menjadi perhatian bagi kita semua khususnya para Dansat, adapun temuan yang menonjol diantaranya pembuatan TOR/KAK dan RAB, Renlakgiat dan Laplakgiat serta Wabku yang belum sesuai ketentuan, masih ada satuan yang melaksanakan pengadaan barang secara langsung kepada penyedia barang (mitra) yang belum dilaksanakan melalui E-katalog,” kata Pangkostrad.

“Dengan adanya temuan yang sudah disampaikan oleh Tim, saya perintahkan kepada para
Dansat agar segera menindaklanjutinya, sehingga diharapkan dapat terwujud ketaatan dan kepatuhan pelaksanaan program kerja dan anggaran sesuai dengan ketentuan yang berlaku,” tambah Pangkostrad.

Acara Taklimat Akhir turut dihadiri juga oleh Wair Kostrad, Kapoksahli Pangkostrad, para Asisten Kaskostrad dan Tim Post Audit Itjenad serta Kabalak Kostrad. (Penkostrad). (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Hendhi Yustian Danang Suta, S.I.P.

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed