Jaga Kebersihan Lingkungan Babinsa Koramil 06/Cempaka Putih Bersama Anggota PPSU Laksanakan Pembersihan

Cempaka Putih_Menjaga kebersihan dan kerapian lingkungan Babinsa Koramil 06/Cempaka Putih Serda Alan dan Kopka Durnoto serta anggota PPSU Laksanakan Pembersihan bersama, bertempat di Jl. Pramuka Sari RT. 001 RW. 008, Kel. Rawasari Kec. Cempaka putih, Jakarta Pusat. (Rabu 10/7/2024)

Danramil 06/CP Mayor Inf Widiarto menyampaikan, kegiatan ini merupakan wujud kekompakan dari Babinsa bersama aparatur yang berada di wilayah guna mendukung menciptakan serta lingkungan yang bersih, rapi dan nyaman.

Selain melakukan kegiatan pembersihan jalan dan perawatan Taman, anggota juga membersihkan sampah, serta dijadikan sarana untuk berkomunikasi dan memberikan sosialisasi kepada warga sekitar, untuk selalu menjaga lingkungan agar tetap bersih”, ungkap Danramil 06/CP.

Dengan adanya kegiatan ini kami berharap dapat memberikan contoh, taula dan maupun edukasi kepada warga serta pengguna jalan untuk tidak membuang sampah sembarangan dan peduli dalam merawat lingkungan, sehingga dapat beraktivitas secara lancar dan nyaman”, tutup Danramil 06/CP

(Sumber Kodim 0501/JP)

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed