Jelang Acara Puncak Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke-69 Satlantas Polres Demak Gelar Kegiatan Bansos,Baksos Religi dan Pemberian Air Bersih

NKRINEWS45. COM |
Polres Demak News – Dalam Rangka Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke – 69 Tahun 2024 dengan mengusung tema Polantas Presisi Hadir Menuju Indonesia Maju, Satlantas Polres Demak melaksanakan kegiatan Bakti Sosial, Bansos Religi dan Pemberian Air Bersih.

Kegiatan tersebut merupakan salah satu wujud Polisi Lalu Lintas yang selalu Hadir di tengah-tengah masyarakat, kegiatan yang dilaksanakan Satlantas Polres Demak mulai dari kegiatan Bakti Sosial Religi, Bantuan Sosial, dan Pembagian Air Bersih secara langsung kepada Masyarakat.

“Untuk kegiatan Baksos, kita melaksanakan kegiatan bersih-bersih rumah Ibadah, seperti Masjid, Gereja dan Klenteng serta menyerahkan alat-alat kebersihan, sedangkan untuk kegiatan Bansos, Kita akan bagikan paket Sembako sebanyak 350 Paket dengan sasaran, Ojek, Tukang Becak, Kusir Andong, Petugas Kebersihan, Penjaga Tempat Ibadah, dan Supeltas,” Terang Kasat Lantas.

Kami tentunya mengharapkan dengan sedikit perhatian kami dapat bermanfaat kepada para Supir Bis, Angkot, dan Ojol, tukang ojek, dan saudara-saudara kita lainnya, selain kita melaksanakan kegiatan Bansos, Baksos dan Bakti Sosial, kita tetap memberikan pesan edukasi Kamseltibcarlantas agar masyarakat dapat meningkatkan kesadaran dalam berlalu lintas untuk mewujudkan lalu lintas yang aman dan nyaman,” harapnya.

“Kami senantiasa hadir untuk menjamin situasi kamtibmas aman dan kondusif dalam tiap kegiatan yang ada di lingkungan masyarakat khususnya keselamatan serta kenyamanan dalam berlalu lintas dijalan yang merupakan tugas pokok kami. Seperti tema HUT Lalu Lintas tahun ini “Polantas Presisi Hadir Menuju Indonesia Maju” tutupnya.

Zebra

Red-Spyd

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed