Jum’at Berkah Satbrimob Polda Kalbar Hadirkan Kebahagiaan & Bentuk Kepedulian Polri Kepada Sesama

Satbrimob Polda Kalbar terus melaksanakan Jum’at Berkah dengan sasaran masyarakat yang kurang mampu salah satu kabupaten di Provinsi Kalbar. Jum’at (18/10/24).

Dalam rangka mempererat tali silaturahmi sekaligus berbagi kebahagian bersama masyarakat Provinsi Kalbar Satbrimob Polda Kalbar kembali melaksanakan kegiatan Jum’at Berkah dengan sasaran masyarakat yang kurang mampu disalah satu kabupaten di Provinsi Kalbar. Kabupaten yang dimaksud ini adalah Kabupaten Sintang dan pada pelaksanaan kegiatan Jum’at Berkah ini para personel memberikan bantuan paket sembako pint uke pintu dengan tujuan agar bantuan yang diberikan oleh Satbrimob Polda Kalbar bisa tepat sasaran. Kegiatan Jum’at Berkah ini merupakan bentuk rasa syukur atas apa yang telah diberikan oleh Allah Subhanahu Wata’ala Tuhan Yang Maha Esa kepada personel Satbrimob Polda Kalbar selama ini. Pada pelaksanaan kegiatan Jum’at Berkah minggu ini Ipda Firman menyampaikan permohonan maaf Dansatbrimob Polda Kalbar Kpb Irwan Jaya, S.I.K. karena belum bisa hadir untuk memberikan bantuan sembako secara langsung. Beliau juga mengucapkan banyak terimakasih kepada masyarakat Kabupaten Sintang karena telah bersedia menerima bantuan sembako yang diberikan oleh Satbrimob Polda Kalbar serta kepada masyarakat yang telah memberikan informasi sehingga bantuan ini bisa tepat sasaran. Beliau juga tidak lupa untuk meminta do’a restu kepada masyarakat agar kedepan Satbrimob Polda Kalbar bisa memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan selalu amanah dalam melaksanakan tugas sehari-hari dilapangan.

Kegiatan Jum’at Berkah yang dilaksanakan oleh Satbrimob Polda Kalbar ini sasarannya tidak hanya masyarakat yang kurang mampu saja melainkan pondok pesantren dan panti asuhan yang ada di Provinsi Kalbar seperti di pondok pesantren Manbausshulah Kabupaten Kubu Raya dan panti asuhan Abigael Kota Singkawang. Jum’at Berkah yang dilaksanakan oleh Satbrimob Polda Kalbar ini merupakan bentuk nyata hadirnya Polri ditengah-tengah masyarakat serta bentuk kepedulian Polri kepada sesama.

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed