Jumat Bersih, Koramil Cakung Bersama Forkopimcam Giat Karya Bhakti Bersihkan Kali Malang

Kodim 0505/Jakarta Timur – Danramil Cakung Mayor Inf Hasim Ashari Hutabarat bersama Camat Cakung Fajar, S,T,P dan Kapolsek Cakung pimpin pelaksanaan kegiatan karya bakti , dalam rangka memperingati HUT Ke 79 TNI Bertempat di RW.07 Kelurahan Cakung Barat, Kecamatan Cakung, Jumat (18/12/2024).

Kegiatan karya bakti Jumat Bersih dipimpin langsung oleh Danramil Cakung Mayor Inf Hasim ini, dalam rangka memperingati HUT ke-79 TNI, karya bakti yang dilaksanakan hari Jumat ini bertujuan untuk meningkatkan kebersihan lingkungan kali malang yang juga merupakan tempat warga berdagang di pasar kali malang Cakung sehingga banyak sampah yang menumpuk dan juga kegiatan karya bakti ini bisa menumbuhkan rasa kebersamaan TNI dan warga dalam menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat.

Kehadiran anggota Koramil Cakung dalam kegiatan karya bakti ini merupakan wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat. Kegiatan karya bakti sebagai implementasi dari Bintertas Koramil Cakung, hal ini sudah menjadi bagian dari Tugas pokok TNI AD khususnya membantu kesulitan masyarakat.

Sasaran karya bakti tersebut adalah pembersihan kali malang dan pembersihan sampah disekitar area pasar kali malang.

Ketua RW.07 Sukirman menyampaikan, kami bersama warga Cakung Barat mengajak seluruh warga masyarakat untuk peduli akan kebersihan lingkungan, Hari ini kita dibantu oleh Koramil Cakung bersama tiga pilar untuk membersihkan lingkungan RW.07 agar lingkungan tetap bersih dan sehat.

Kami selaku Ketua RW.07 berterima kasih kepada Koramil Cakung yang telah peduli dan memotivasi masyarakat yang mau membantu kerja bakti Jumat Bersih, Semoga dengan adanya kegiatan seperti ini, akan lebih memberikan semangat bagi kami untuk semakin peduli dengan lingkungan tempat tinggalnya, ungkap Ketua RW

*Sumber Pendim 0505/JT*

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed