Kabid Humas DPP FWJ Indonesia Sambangi Korwil Jakarta Timur

nkrinews45.com JAKARTA | Kegiatan Jumat Berkah Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (KABID HUMAS) Ferri Faisal (Fery Sang ) Dewan Pimpinan Pusat Forom Wartawan Jaya Indonesia sambangi Kantor FWJI Jakarta Timur dalam rangka Silaturahmi antar Pengurus dan anggota sebagai bentuk pererat ikatan persaudaraan.

Pada kesempatan Silaturahmi ini Kabid Humas Fery Sang di terima dengan baik oleh Ketua Korwil FWJ Indonesia Jakarta Timur Andy Sagita beserta Jajajarannya sambil mengobrol santai menikmati secangkir kopi hangat made in Indonesia “Kopi selera kita semua”.

Walaupun suasana di sambut hujan rintik rintik di luar kantor aroma kekeluargaan begitu kental antar Pengurus anggota FWJ Indonesia sesekali bercanda ria bersama.

Dalam kesempatan ini Kabid Humas FWJ Indonesia Fery Sang menceritakan perjalanan panjang dan kilas balik FWJ Indonesia dari awal perjuangan yang dimulai dari DKI Jakarta hingga Nasional. Bahkan dari keanggotan puluhan orang, kini telah merambah ribuan wartawan sampai sekarang.

“Mudah-mudahan FWJ Indonesia bertambah maju terus sesuai dengan slogan dan mottonya ‘Bersama Membangun Bangsa’. “Kata Fery Sang.

Ditempat yang sama Ketua Korwil Jakarta Timur Andy Sagita mengukapkan perihal pelantikan Korwil Jakarta Timur yang akan di langsungkan bulan November 2024.

“Kami Korwil Jakarta Timur minta dukungan dan doanya semoga bulan November 2024 ini kita akan ada pelantikan Pengurus Korwil Jakarta. “Ujar Andy Sagita.

Sekilas Tentang FWJ Indonesia merupakan Wadah Organisasi Kewartawan yang beranggotakan 8000 awak media yang bergabung dan memiliki 651 Media Aktf yang tersebar di 38 Provinsi di seluruh Indonesia.

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed