Kabintal Kotrad Berikan Pembinaan Mental kepada Prajurit dan Persit yonkes 1Divif 1 Kostrad

Jakarta. Prajurit dan Persit Yonkes 1/Yudha Krida Husada Divif 1 Kostrad menerima materi pembinaan mental dari Kabintal Kostrad Kolonel Inf Fajar Nugraha dengan tema “Prajurit Kostrad Memiliki Karakter Mental Yang Kuat, Handal, dan Militan”, bertempat di Markas Yonkes 1/YKH, Ciluar, Kab. Bogor, Jawa Barat. Selasa (10/09/2024).

Pembinaan yang disampaikan oleh Kabintal Kostrad ini menitik beratkan pada pembentukan Karakter yang Tangguh dan Militan, yang tidak hanya kuat secara fisik, tetapi juga memiliki kecerdasan emosional dan mental yang kokoh. Prajurit dengan karakter seperti ini akan mampu bertindak tegas, cepat, dan tepat dalam situasi apapun, sesuai dengan nilai-nilai kesetiaan dan kehormatan yang dijunjung tinggi oleh TNI.

Melalui pembinaan ini, Diharapkan Prajurit dan Ibu persit Batalyon Kesehatan 1/YKH/1 Kostrad semakin memahami pentingnya memiliki mental yang kuat, tangguh, dan pantang menyerah sebagai landasan dalam menjalankan tugas mulia bagi bangsa dan negara. Dengan semangat dan dedikasi yang tinggi, prajurit Kostrad terus berkomitmen untuk menjaga kedaulatan dan keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Hendhi Yustian Danang Suta, S.I.P.

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed