Kasdivif 3 Kostrad Kunjungi Yonif 755 Kostrad di Merauke

Jakarta. Kasdivif 3 Kostrad, Brigjen TNI Wulang Nur Yudhanto, bersama Ny. Vitri Dian Rizki melaksanakan kunjungan kerja di Yonif 755 Kostrad, yang berlokasi di Jl. Poros Semangga, Kecamatan Semangga, Kabupaten Merauke, Provinsi Papua Selatan, Senin (10/6/2024).

Setibanya di Mayonif 755 Kostrad Brigjen TNI Wulang Nur Yudhanto beserta istri disambut langsung oleh Danyonif 755 Kostrad, Letkol Inf M. Slamet Wijaya, S. Sos., M. Han., M. A. Mereka menerima hormat jajar dari Jaga Satri Yonif 755 Kostrad, kemudian berfoto bersama para perwira Yonif 755 Kostrad. Setelah itu, Kasdivif 3 Kostrad beserta ibu transit di ruang lobi Mayon dan memberikan pengarahan kepada seluruh perwira.

Kunjungan kerja ini bertujuan untuk mengetahui lebih mendalam kondisi satuan jajaran Yonif 755/Yalet, termasuk peninjauan kegiatan, pangkalan, serta sarana dan prasarana yang ada di satuan. Dalam kesempatan ini, Brigjen TNI Wulang Nur Yudhanto juga memberikan pengarahan kepada para prajurit Yalet di Lapangan Tembak Yonif 755 Kostrad.

Dalam arahannya, Kasdivif 3 Kostrad menekankan pentingnya motivasi dan semangat dalam melaksanakan tugas di Ufuk Timur Indonesia. Ia juga mengingatkan agar setiap ksatria Yalet senantiasa mengasah kemampuan agar menjadi ahli perang, ahli menembak, ahli fisik dan ahli bela diri. “Setiap prajurit mempunyai tanggung jawab atas tugas-tugas yang diberikan serta menghindari pelanggaran yang merugikan diri sendiri dan satuan seperti judi online dan LGBT,” tegasnya. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Hendhi Yustian Danang Suta, S.I.P.

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed