KOMANDAN ARMADA AUSTRALIA KAWASAN INDO PASIFIK SAMBANGI SESKOAL

Dharma Wiratama, 23 Oktober 2024

Bertempat di Plaza Dharma Wiratama, Wadan Seskoal, Laksamana Pertama TNI Agoeng MKS yang mewakili Danseskoal, Laksamana Muda TNI Fauzi, S.E., M.M., M.Tr.Opsla., M.Han. menerima kedatangan Komandan Armada Australia kawasan Indo Pasifik, Laksamana Pertama Michael John Harris beserta staf.

Setibanya di Seskoal, rombongan langsung dipersilahkan untuk foto bersama di Plaza Dharma Wiratama dan dilanjutkan dengan Courtesy Call (CC) di ruang tamu utama Seskoal. Dalam kesempatan tersebut, Laksamana Pertama John Harris yang menjabat sejak Januari 2024 ini, menyampaikan ucapan terimakasih atas sambutan yang diberikan dan juga menjelaskan maksud dan tujuan dari kunjungannya ke Seskoal.

Sedangkan Wadan Seskoal, saat pelaksanaan CC menyampaikan sekilas tentang kegiatan perkuliahan yang dilaksanakan di Seskoal. Disampaikan juga bahwa, saat ini di Seskoal terdapat seorang tenaga pengajar dan juga Perwira Siswa yang berasal dari Angkatan Laut Australia.

“Saat ini di Seskoal terdapat seorang tenaga pengajar dan juga Perwira Siswa yang berasal dari Angkatan Laut Australia”, ungkap Wadan Seskoal. Lebih lanjut Wadan Seskoal berharap agar kerjasama yang selama ini dilaksanakan, dapat terus berjalan dan terjalin dengan baik lagi.

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed