Komunikasi Sosial Yonif 501/BY, Mempererat Hubungan dengan Masyarakat di Kampung Sabah

Jakarta. Yonif 501/BY telah sukses melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) di Kampung Sabah, sebuah inisiatif penting untuk mempererat hubungan antara TNI dan masyarakat setempat. Kegiatan ini bertujuan membangun sinergi yang kokoh, serta meningkatkan kesadaran akan keamanan dan ketertiban di tengah masyarakat. Selasa (15/10/2024).

Dalam acara tersebut, anggota Yonif 501/BY berkesempatan untuk berinteraksi langsung dengan warga, mendengarkan aspirasi mereka, dan memberikan penyuluhan tentang isu-isu penting seperti keamanan dan kesehatan. Selain itu, informasi terkait persiapan Pilkada Serentak yang akan datang juga dibagikan kepada masyarakat.

Komandan Yonif 501/BY, Letkol Inf Yahkya Wisnu Arianto, S.Sos., M.Han., dalam sambutannya menekankan pentingnya komunikasi yang baik antara TNI dan masyarakat. “Melalui Komsos, kita dapat lebih memahami kebutuhan masyarakat dan bersama-sama menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman,” ujarnya.

Kegiatan Komsos ini mendapatkan respons positif dari warga, yang sangat mengapresiasi kehadiran TNI dalam mendukung masyarakat. Diharapkan, melalui inisiatif ini, akan tercipta kerjasama yang lebih baik antara TNI dan masyarakat dalam menjaga keamanan serta membangun daerah Kampung Sabah menuju masa depan yang lebih baik. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Hendhi Yustian Danang Suta, S.I.P.

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed