LANTAMAL III JAKARTA HADIRI PELANTIKAN PENJABAT GUBERNUR DKI JAKARTA DAN PENJABAT GUBERNUR PAPUA TENGAH

TNI AL-Dispenlantamal3. Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Harry Indarto, S.E., M.M. diwakili Wakil Komandan (Wadan) Lantamal III Jakarta Kolonel Laut (P) Whisnu Kusardianto, S.E., M.H. menghadiri pelantikan Penjabat Gubernur DKI Jakarta Dr. Drs. Teguh Setyabudi, M.Pd. menggantikan Drs. Heru Budi Hartono, M.M. dan Penjabat Gubernur Papua Tengah Anwar Harun Damanik, S.STP., M.M. menggantikan Dr. Ribka Haluk, S.Sos., M.M. oleh Menteri Dalam Negeri (Mendagri) RI Prof. Drs. M. Tito Karnavian, M.A., Ph.D. bertempat di Sasana Bhakti Praja (SBP) Kemendagri RI Jl. Medan Merdeka Utara No. 7 Jakarta Pusat, Jumat (18/10/2024).

Mendagri RI dalam pelantikan mengatakan “Saya Menteri Dalam Negeri atas nama Presiden Republik Indonesia dengan resmi melantik saudara Teguh Setyabudi sebagai Penjabat Gubernur DKI Jakarta dan saudara Anwar Harun Damanik sebagai Penjabat Gubernur Papua Tengah. Saya percaya bahwa saudara-saudara akan menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai dengan tanggung jawab yang diberikan”.

Selanjutnya Mendagri RI menjelaskan “Saya mengucapkan terima kasih kepada pak Heru Budi Hartono dan ibu Ribka Haluk atas segala dedikasi yang telah dilakukan selama menjabat sebagai Pj. Gubernur DKI Jakarta dan Pj. Gubernur Papua Tengah. Saya juga mengucapkan selamat bertugas kepada pak Teguh Setyabudi dan pak Anwar Harun Damanik, silahkan melanjutkan segala program yang telah dilakukan oleh pejabat sebelumnya”.

Sebelum menjabat sebagai Pj. Gubernur DKI Jakarta, Dr. Drs. Teguh Setyabudi, M.Pd. menjabat sebagai Direktur Jenderal Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dirjen Dukcapil) Kemendagri RI. Sedangkan Anwar Harun Damanik, S.STP., M.M. sebelum menjabat sebagai Pj. Gubernur Papua Tengah adalah Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Papua Tengah.

(Dispen Lantamal III Jakarta)

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed