LANTAMAL III JAKARTA LAKSANAKAN ACARA PELEPASAN CALON TAMTAMA PK GELOMBANG II TA 2024

TNI AL-Dispenlantamal3. Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Harry Indarto, S.E., M.M. diwakili Wakil Komandan (Wadan) Lantamal III Jakarta Kolonel Laut (P) Whisnu Kusardianto, S.E., M.H. melaksanakan acara pelepasan Calon Tamtama Prajurit Karier (Cata PK) Gelombang II TA 2024 Panitia Daerah (Panda) Lantamal III Jakarta, bertempat di lapangan Mako Lantamal III Jakarta Jl. Gunung Sahari No. 2, Jakarta Utara, Senin (21/10/2024).

Danlantamal III Jakarta dalam sambutannya yang dibacakan Wadan Lantamal III Jakarta mengatakan “Para calon jangan puas dengan hasil yang telah dicapai saat ini karena seleksi di tingkat pusat kalian akan berkompetisi dengan para calon dari seluruh Panda jajaran TNI Angkatan Laut dari Sabang sampai Merauke. Mereka juga sama-sama memiliki kemampuan dan daya saing yang tinggi seperti kalian. Pada seleksi tingkat pusat kalian akan menghadapi tes selama kurang lebih dua minggu dan simak baik-baik informasi yang akan disampaikan oleh panitia. Jaga kesehatan supaya tidak mengganggu proses jalannya seleksi. Kalian memiliki kesempatan yang sama untuk menjadi prajurit TNI Angkatan Laut, dan lulus atau tidaknya tergantung dari hasil kerja keras kalian dalam mengikuti seleksi”.

Selanjutnya Danlantamal III Jakarta menekankan “Ikuti dan kerjakan seluruh materi seleksi dengan tenang, konsentrasi, teliti, yakin dan maksimalkan kemampuan yang ada pada diri kalian. Jaga nama baik Panda Lantamal III Jakarta, disiplin ikuti aturan tata tertib dan perhatikan jadwal yang telah ditentukan oleh panitia pusat (Panpus). Mintakan doa restu kepada kedua orang tua seraya berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa, Allah Subhanahu Wata’ala agar kalian dapat melaksanakan seleksi tingkat pusat dengan lancar dan lulus. Saya ingatkan bahwa selama mengikuti seleksi tingkat pusat sampai dengan selesai tidak dipungut biaya. Tidak dibenarkan bila seorang calon menyerahkan sejumlah dana atau uang kepada seseorang dengan iming-iming janji terkait kelulusan. Apabila ada oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab segera dilaporkan”.

(Dispen Lantamal III Jakarta)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed