Lantamal XII Gelar Doa Bersama Jelang HUT TNI AL Ke-79 Tahun 2024

Pontianak, TNI AL, Lantamal XII – Menjelang peringatan HUT TNI Angkatan Laut ke-79 tahun 2024, Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal XII) menggelar Istighosah dan doa bersama, umat Nasrani di Gereja Paroki Santa Sesilia dan umat Islam di Masjid Ar Rahman Komplek TNI AL Lantamal XII, Jl. Kom Yos Sudarso, Pontianak, Kalimantan Barat. Jumat (06/09/2024).

Di Masjid Ar-Rahman, istighosah dan doa bersama ini dipimpin Serda Melga yang dilaksanakan setelah ibadah Shalat Jumat, dengan tujuan memohon doa kepada Allah SWT agar seluruh rangkaian kegiatan HUT TNI Ke-79 Tahun 2024 mendapat keberkahan keselamatan, aman, lancar, dan sukses.

Selain itu bertujuan sebagai sarana meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT serta pembinaan mental rohani, mental ideologi dan mental psikologi yang dibutuhkan untuk mewujudkan mental prajurit TNI AL yang berakhlak baik.

Ditempat yang terpisah juga dilaksanakan doa bersama agama kristen protestan dan Katolik di Gereja Paroki Santa Sesilia.

Hadir dalam kegiatan tersebut Komandan Lantamal XII Laksamana Pertama TNI Avianto Rooswirawan, Wakil Komandan Lantamal XII Kolonel Marinir Qomarudin, Para Asisten Danlantamal XII, Kadis/Kasatker Lantamal XII dan seluruh personel Lantamal XII yang beragama islam.

(Dispen Lantamal XII)

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed