MANFAATKAN HARI LIBUR, DANBRIGIF 1 MAR SAMBANGI PRAJURIT PETARUNGNYA.

TNI AL, Dispen Kormar (Jakarta). Wujud kepedulian pimpinan, Danbrigif 1 Marinir Kolonel Marinir Bambang Dillianto, S.E., M.Tr.Hanla., menjenguk anggota yang sakit rawat jalan, Kopka Mar Purwanto di Jln. Raya Susukan Desa Susukan, Bojong Gede, Bogor, Jawa Barat. Sabtu 07/09/24.

Pada kegiatan tersebut Danbrigif 1 Marinir menjenguk anggota Yonif 6 Marinir yang tergabung dalam Satgas Operasi Pamtas Mobil RI – PNG, Gobang II Marinir yang mengalami sakit malaria di daerah operasi Yakuhimo Papua, sebelum mendapatkan perawatan di RSPAD Kopka Mar Purwanto di rawat di RSUD Dekai Kab. Yakuhimo Papua dan sekarang sedang menjalani rawat jalan sebagai tahap pemulihan.

Kegiatan ini merupakan bentuk perhatian dan kepedulian sekaligus anjangsana pimpinan kepada anggotanya serta diharapkan dapat membantu meningkatkan moril prajurit petarung yang sedang sakit, sehingga prajurit tersebut tetap memiliki daya juang dan semangat yang kuat untuk sembuh dari penyakitnya.

Pada kesempatan tersebut orang nomor satu di Brigif 1 Marinir menyampaikan, semoga Kopka Mar Purwanto dapat melewati masa sakitnya dan kembali sehat kuat sehingga siap bertempur kembali sebagai prajurit petarung Marinir. “Pur, kita pernah bertempur bersama dalam Satgas Rencong Sakti XVI/NAD tahun 2001 silam, di Kompi Kalayudha Yonif 6 Marinir, kita merupakan satu keluarga.” ucapnya.

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed