Pangdivif 3 Kostrad Hadiri Rapat Paripurna Peringatan HUT ke-355 Provinsi Sulawesi Selatan

Jakarta. Panglima Divisi Infanteri (Pangdivif) 3 Kostrad, Mayor Jenderal TNI Bangun Nawoko, turut menghadiri acara Rapat Paripurna dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-355 Provinsi Sulawesi Selatan yang berlangsung di Ruang Paripurna DPRD Sulsel, Jl. Urip Sumoharjo, Kota Makassar, Sabtu (19/10/2024).

Rapat Paripurna ini dipimpin oleh Ketua sementara DPRD Sulsel, drg. Hj. Andi Rachmatika Dewi, dan dihadiri oleh unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Sulsel serta berbagai tokoh penting lainnya. Dalam peringatan ini, Pangdivif 3 Kostrad menunjukkan dukungan penuh TNI terhadap upaya pembangunan dan kemajuan daerah.

Acara ini menjadi momen yang sangat berharga dalam memperkuat sinergi antara TNI dan pemerintah daerah, terutama dalam hal menjaga stabilitas dan keamanan wilayah demi mendukung pembangunan Provinsi Sulawesi Selatan. Kehadiran Mayjen TNI Bangun Nawoko menegaskan komitmen TNI dalam berkolaborasi dengan berbagai pihak untuk menciptakan lingkungan yang kondusif bagi kesejahteraan masyarakat.

Dengan usia ke-355, Sulawesi Selatan terus menunjukkan perkembangan yang pesat dalam berbagai sektor, dan sinergi antara lembaga pemerintahan dan TNI menjadi salah satu kunci sukses dalam mencapai tujuan pembangunan daerah yang lebih baik. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Hendhi Yustian Danang Suta, S.I.P.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed