Pangkostrad Buka Kejuaraan PPS Betako Merpati Putih Pengda DKI Jakarta Open Tahun 2024

Jakarta. Panglima Kostrad (Pangkostrad), Letnan Jenderal TNI Mohamad Hasan selaku Ketua Umum PPS Betako Merpati Putih membuka Kejuaraan PPS Betako Merpati Putih Pengda DKI Jakarta Open Tahun 2024 yang dilaksanakan di Gor Kodam Jaya, Jakarta Timur. Sabtu (79/2024).

Dalam sambutannya, Letnan Jenderal TNI Mohamad Hasan mengatakan jika kejuaraan ini diadakan dalam rangka untuk menyeleksi atlet-atlet pesilat Merpati Putih seleksi DKI Jakarta dalam rangka untuk mengikuti kejuaraan Merpati Putih tingkat Nasional.

“Selain itu, kejuaraan ini juga dapat dijadikan sebagai ajang silaturahmi antar sesama pesilat Merpati Putih Pengda DKI Jakarta. Dan juga diharapkan melalui kejuaraan ini akan tercipta pesilat-pesilat Merpati Putih yang handal, berbudi luhur dan berprestasi” kata Pangkostrad.

“Sebagai Ketua Umum, saya sangat mendukung diselenggarakannya kejuaraan ini, dengan pertimbangan hal ini dilakukan semata-mata untuk memajukan PPS Betako Merpati Putih,” tambah Pangkostrad.

Selain itu, Pangkostrad kepada para peserta, saya berpesan agar memanfaatkan even ini dengan sebaik-baiknya untuk dapat menjadikan diri kalian sebagai pesilat-pesilat Merpati Putih yang handal, berbudi luhur dan berprestasi. Junjung tinggi sportivitas dan kejujuran tanpa harus mencari-cari kesalahan orang lain.

“Patuhi semua ketentuan dan aturan yang sudah disepakati dan biasakan tampil sebagai pesilat Merpati Putih yang cerdas, berani menerima kemenangan dan berani menerima kekalahan,” pungkas Pangkostrad.

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Kepala Staf Kodam Jaya, Asops Kasdam Jaya, pengurus PPS Betako Merpati Putih diantaranya Mas Hemi (Ahli Waris), Mas Suci (Dewan Guru), Mas Marsyel (Sekjen) Mas Siswo (Ketua Cabang Khusus Kodam Jaya). (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Hendhi Yustian Danang Suta, S.I.P.

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed