Pangkostrad Jenguk Prajurit Kostrad Dirawat di RSPAD Gatot Soebroto

Jakarta – Panglima Kostrad (Pangkostrad) Letjen TNI Muhammad Saleh Mustafa melaksanakan kunjungan ke RSPAD Gatot Soebroto untuk menjenguk Prajurit Kostrad yang sedang menjalani perawatan di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta. Selasa (16/7/2024).

Dalam kunjungan tersebut, Pangkostrad secara langsung mengamati kondisi dan perkembangan kesehatan prajuritnya serta berdialog secara personal. Tujuan dari kunjungan ini tidak hanya memberikan perhatian langsung kepada para prajurit yang sedang dalam proses perawatan dan pemulihan, tetapi juga memberikan motivasi yang sangat berarti dalam mendukung pemulihan mereka.

Pangkostrad menekankan pentingnya semangat dan dukungan moral dalam proses penyembuhan. Ia memberikan pesan inspiratif kepada prajurit-prajuritnya untuk senantiasa berdoa dan mematuhi setiap arahan yang diberikan oleh tim medis.

Kunjungan ini tidak hanya menjadi momentum kepedulian komandan terhadap kesejahteraan prajuritnya, tetapi juga mencerminkan hubungan yang erat antara pemimpin dan bawahannya. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Hendhi Yustian Danang Suta, S.I.P.

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed