Petarung Muda Pandawa, Prada Akbar Raih Perunggu di Kejurprov Muay Thai Jateng 2024

Jakarta. Petarung muda dari Yonif 411 Kostrad Prada Muhammad Akbar berhasil menyabet medali Perunggu pada event Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) Muay Thai Jawa Tengah 2024.

Hal tersebut disampaikan oleh Danyonif 411 Kostrad Letkol Inf Subandi, S.E.,M.I.P., dalam rilis tertulisnya di Kota Salatiga, Jawa Tengah, Jumat(12/7/2024).

Danyonif mengungkapkan, prestasi membanggakan kembali di raih oleh Prajurit Yonif 411 Kostrad, yakni Prada Muhammad Akbar di pertandingan pertamanya berhasil meraih Medali Perunggu pada kejuaraan provinsi Muay Thai tahun 2024 yang dilaksanakan di ruang tunggu Bandara Lama Komplek Lanumad Ahmad Yani Semarang.

Lanjutnya, Prada Akbar sendiri berlaga di kelas Fight -60 kg Under 23 Male, yang mana ini merupakan pertandingan pertamanya dan berhasil meraih juara yang membanggakan.

“Kami ucapkan selamat dan rasa bangga atas pencapaian dan prestasi Prada Akbar di kejuaraan provinsi Muay Thai,” ucapan Letkol Subandi.

Kejuaraan Muay Thai ini sendiri di ikuti oleh sekitar 200 atlet baik putra dan putri dari berbagai sasana maupun daerah (Pengcab)

Semoga menjadi pengalaman untuk event-event kedepan dan memotivasi agar lebih giat lagi dalam berlatih, hasil ini dapat dijadikan untuk mengukur hasil latihan yang telah dilaksanakan selama ini, teruslah berlatih dan torehkan prestasi di manapun prajurit PANDAWA berada. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Hendhi Yustian Danang Suta, S.I.P.

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed