Prajurit Batalyon Arhanud 6/BAY Melaksanakan Kegiatan Lari Pagi Penuh Kekompakan,

Prajurit Batalyon Arhanud 6/BAY Melaksanakan Kegiatan Lari Pagi Penuh Kekompakan, bernyanyi dengan suara lantang yang membangkitkan semangat di Asrama Batalyon Arhanud 6/BAY, Jakarta Utara. Jumat (26/07/2024)

Komandan Batalyon Arhanud 6./BAY Letkol Arh Yusuf Winarno S.I.P.,M.Han., menyampaikan lari pagi ini dilaksanakan agar prajurit mampu meningkatkan stamina untuk melakukan aktivitas sehari-hari, khususnya dalam melaksanakan tugas. Disamping itu, agar tubuh tetap dalam kondisi sehat dan menjaga imunitas tubuh anggota sehingga terhindar dari berbagai penyakit.

Lari pagi kali ini dilaksanakan dengan kompak menggunakan pakaian oraum kodam jaya dengan rute lari dilaksanakan di dalam Asrama arhanud 6/BAY dan menggunakan aplikasi Nike Run Club (NCR) yang bisa mencatat sejauh mana jarak rute lari yang di tempuh sebagai motivasi untuk berlari karena banyak fitur lari dalam aplikasi, runner tersebut termasuk program lari dari pimpinan.

Prajurit Rangkok harus selalu prima dalam bentuk apapun, Saya harap untuk kesadaran masing-masing agar selalu menjaga kesehatan dan kebugaran,” ungkap Komandan Batalyon arhanud 6/BAY”.
.
.
.
#RANGKOK_TETAP_SEMANGAT
@resimenarhanud01
@puspenarhanud_tniad
@kodam_jayakarta
@puspen_tni

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed