Prajurit Pandawa Kembali Ukir Prestasi, Sabet Juara Dalam Event Pekalongan Heritage Run 2024

Jakarta – Mengusung tema “Running and explore the Heritage of Pekalongan”, Pekalongan Heritage Run 2024 mengundang para pelari Nusantara untuk merasakan sensasi berlari melewati bangunan bersejarah dan ikonik di Kawasan Budaya Jetayu Kota Pekalongan.

Event tersebut diikuti oleh ratusan peserta dari berbagai daerah. Tak mau ketinggalan dalam event lari ini atlet Batalyon Infanteri 411/Pandawa/6/2 Kostrad ikut berpartisipasi pada kategori 5K, 10K dikelas umum.

Tampil dengan penuh percaya diri, dua pelari Yonif 411/Pandawa/6/2 Kostrad dibawah binaan pelatih
Sertu Oktovianus Komi Moensaku, yakni Pratu Febi Rizal meraih Juara 2 kategori 5 Km dengan catatan waktu 16 menit 17 detik, sedangkan di kategori 10 Km Pratu Yohanes Guna Soda meraih Juara 2 dengan catatan waktu 34 menit 27 detik.

Hal tersebut disampaikan oleh Danyonif 411/Pandawa/6/2 Kostrad Mayor Inf Ilham Datu Ramang, dalam rilis tertulisnya di Gambir, Jakarta Pusat, Rabu (23/10/2024).

Danyonif mengungkapkan, melalui pembinaan yang terukur dan terjadwal dengan baik personil Yonif 411/Pandawa/6/2 Kostrad yang berpartisipasi dalam event Pekalongan Heritage Run 2024 berhasil meraih prestasi membanggakan.

Lanjutnya, dua atlet lari Pandawa Pratu Febi Rizal meraih Juara 2 kategori 5 Km dan di kategori 10 Km Pratu Yohanes Guna Soda meraih Juara 2.

“Ucapan selamat kepada Pratu Febi dan Pratu Yohanes atas pencapaiannya pada event Pekalongan Heritage Run 2024, tentunya ini merupakan prestasi yang membanggakan untuk kita semua, jangan pernah merasa puas dan terus semangat dalam berlatih untuk meraih prestasi yang lebih tinggi lagi kedepannya,” ucap Danyonif.

Sementara itu, Pratu Yohanes menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan dan doa dari Komandan Batalyon dan seluruh keluarga besar Yonif 411/Pandawa Kostrad.

“Terima kasih kepada Komandan Batalyon Mayor Inf Ilham dan seluruh kepada keluarga besar Pandawa atas doa dan dukungannya, pada event kami meraih juara kedua, mudah-mudahan menjadi motivasi kami di event-event berikutnya dapat meraih hasil yang lebih baik lagi,” ucap Yohanes. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Hendhi Yustian Danang Suta, S.I.P.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed