Satgas TMMD Ke-122 Kodim 1704/Mappi Bersama Warga Gelar Karya Bakti di Pasar

Mappi – Puluhan anggota Satgas TMMD Ke-122 Kodim 1704/Mappi dan Satgas Yonif 141/AYJP bersama masyarakat melaksanakan karya bakti pembersihan lingkungan sekitar Pasar Kepi. Selain anggota Satgas TMMD, karya bakti yang merupakan sasaran tambahan TMMD ini juga melibatkan berbagai elemen masyarakat diantaranya para pedagang dan warga yang tinggal disekitar Pasar Kepi, Kabupaten Mappi, Papua Selatan, Sabtu (19/10/2024).

Dandim 1704/Mappi Letkol Czi Ahmad Ali Akbar, S.I.P. yang diwakili oleh Kasdim 1704/Mappi Mayor Czi Stevi Titiheru mengatakan kegiatan karya bakti pasar rakyat Kabupaten Mappi dalam rangka mendukung kegiatan TMMD Ke-122 Tahun 2024 Kodim 1704/Mappi dengan tema “Darma Bakti TMMD Mewujudkan Percepatan Pembangunan di wilayah”.

Kegiatan bersih-bersih lingkungan pasar diharapkan dapat menjadi contoh dan inspirasi bagi masyarakat untuk menjaga kebersihan lingkungan tempat tinggal. “Semoga kegiatan ini dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat dan lingkungan serta kemanunggalan TNI-Rakyat semakin baik,” harapnya.

Salah satu warga pasar Samu menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada Satgas TMMD dan juga Kodim 1704/Mappi serta jajaran, yang telah menunjukkan dedikasi dan pengabdian kepada masyarakat. “Sekali lagi saya mewakili seluruh masyarakat menyampaikan terima kasih, kepada Bapak Komandan Kodim dan seluruh anggota Satgas TMMD, semoga apa yang sudah didedikasikan kepada kami melalui program TMMD ini bermanfaat bagi masyarakat,” pungkasnya. (Pen Kodim 1704/Mappi)

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed